//
you're reading...
Jalan-Jalan

Wisata Lagi di Kota Yogyakarta #1


Setelah bulan Juni 2010 lalu bermain ke Yogyakarta, kali ini Mei 2012 akhirnya ada kesempatan kembali untuk menjelajah di Kota Gudeg ini. Sebenarnya, main bukanlah tujuan utama di kota ini. Tujuan utamanya adalah untuk kegiatan Pelatihan. Entah kenapa, tidak pernah merasa bosan dan selalu ingin kembali ke kota Jogja ini. Pemberangkatan dimulai pada hari Rabu pagi pukul 07.00 WIB dengan kereta Agro Wilis kelas Eksekutif. Kenapa ga kelas Ekonomi? Ya, karena tadi tujuan utamanya bukanlah backpack tapi kegiatan Pelatihan. Jadi, pemberangkatan harus senyaman mungkin, hehe. J

Saya sampai di Stasiun KA Bandung (Kebon Kawung) sekitar pukul 05.50 WIB, kepagian banget sih. Tapi gak lama kemudian satu persatu teman yang lain datang.

Ttteeeeettttttttt..Gejesss..Gejeess. Akhirnya kereta berangkat pukul 07.00 WIB di Jalur 1. Beginilah suasana selama perjalanan di kereta Agro Wilis.

Kang Adam (kiri) dan Ria (kanan) sedang Berpose.

Dari sebelah kiri: Kang Udin, Emilia, Teh Ucy, Imron.

Ini Teh Ucy gatau lagi apa, lagi ngukur atap kali ya 😛

Dari sebelah kiri: Ria, Kang Zulkifli. Harusnya pada duduk gatau kenapa pada pengen berdiri. 😛

Ini saya sebelum 1 jam sebelum tidur siang kayanya.



Ini lagi pada makan siang di Resto kereta. Hanya sekedar saran, lebih baik menyiapkan makan dari luar dibanding beli di resto ini. Saya beli Nasi Goreng + Ceplok Telor Parahyangan (harga Rp15.000,-). Rasanya nasinya hambar dan sepertinya pake bumbu nasi goreng yang sudah jadi. Tapi tetep aja abis karena kelaparan 😛



Dari sebelah kiri: Kang Zulkifli sebelum makan dan Septiyadi lagi menikmati NasGor.

Akhirnya kami tiba di Stasiun Tugu Yogyakarta pukul 13.55 WIB. Sesampainya di sana kami sempat culang-cileung menunggu jemputan dari Hotel Sahid Raya Yogyakarta, sedangkan sebagian lain sibuk mengantri untuk beli tiket pulang ke Bandung. Akhirnya, 14.30 WIB sampai juga di Hotel Sahid Raya Yogyakarta dan melakukan registrasi sampai pukul 15.00 WIB. Aaaaah saatnya istirahat dan shalat dulu.

Bersambung ke part 2. J

Iklan

About Rendy Faqot

Adalah Sarjana Komputer dari jurusan Ilmu Komputer Universitas Pendidikan Indonesia 2008. Menyelesaikan studi selama 5 tahun yang penuh dengan lika-liku kehidupan mahasiswa sebagaimana mahasiswa normal pada umumnya. Tertarik dengan bidang Data Mining, Natural Language Processing, dan Mobile Development. InsyaAllah, mohon doa-nya agar bisa melanjutkan studi master untuk bidang tersebut. Pernah mencicipi dunia industri sebagai Analyst Programmer di Fujitsu Indonesia dan PT. BSP. Saat ini berdomisili di Bandung dan akan melanjutkan kehidupan di Bandung (untuk sementara).

Diskusi

3 thoughts on “Wisata Lagi di Kota Yogyakarta #1

  1. Eh, ada saya 😀

    Posted by Zulkifli Muhtar | 27 Mei 2012, 14:12

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Wisata Lagi di Kota Yogyakarta #2 « Coretan Rendy Faqot - 27 Mei 2012

  2. Ping-balik: Wisata Lagi di Kota Yogyakarta #2 « Coretan Rendy Faqot - 27 Mei 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: