//
you're reading...
Komputer dan Internet, Umum

Flashdisk Kingston DT300 256GB, Pertama di Dunia


foto berita artikel

Setelah Kingston merilis flashdisk Data Traveler 200 dengan kapasitas 128GB, kini Kingston sudah beralih ke flashdisk Data Traveler (DT) 300 berkapasitas 256GB, yang merupakan pertama kalinya di dunia. Kapasitas super besar dari flashdisk Kingston DT300 ini juga dilengkapi dengan software Password Traveler yang memudahkan user untuk membuat dan mengakses password ke area yang terproteksi di flashdisk, sebuah area yang dinamakan “Privacy Zone”.

Kini perusahaan Kingston Eropa telah menjual hardware Kingston DataTraveler 300 256GB ini dengan harga 657 Euro, yang juga melebihi harga SSD 256GB. Tidak seperti produk flashdisk sebelumnya, Kingston DataTraveler 300 256GB memiliki bentuk yang berbeda. Flashdisk Kingston DataTraveler 300 256GB ini memudahkan user untuk menyimpan data hingga isi 10 Blu-ray disc dan 54 single layer DVD atau 365 CD. Kingston bahkan mengklaim bahwa device USB ini memiliki kecepatan membaca hingga 20MB/s dan kecepatan menulis sekitar 10MB/s tanpa adanya gangguan akses data.

Sementara itu, untuk system Windows Vista dan Windows 7, Kingston DT300 256GB ini juga telah support ReadyBoost dan memudahkan pengguna Windows Vista untuk menggunakan flashdisk ini sebagai memory portable. Flashdisk Kingston DataTraveler 300 256GB ini juga pas di kantong, dan ideal untuk kebutuhan pengguna notebook dan netbook.

 

Iklan

About Rendy Faqot

Adalah Sarjana Komputer dari jurusan Ilmu Komputer Universitas Pendidikan Indonesia 2008. Menyelesaikan studi selama 5 tahun yang penuh dengan lika-liku kehidupan mahasiswa sebagaimana mahasiswa normal pada umumnya. Tertarik dengan bidang Data Mining, Natural Language Processing, dan Mobile Development. InsyaAllah, mohon doa-nya agar bisa melanjutkan studi master untuk bidang tersebut. Pernah mencicipi dunia industri sebagai Analyst Programmer di Fujitsu Indonesia dan PT. BSP. Saat ini berdomisili di Bandung dan akan melanjutkan kehidupan di Bandung (untuk sementara).

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: